Kamis, 27 Oktober 2011

Memuja 'Melahirkan' Seniman Wanita Melahirkan di Galeri Seni Dan Ditonton Banyak Orang

Memuja 'Melahirkan' Seniman Wanita Melahirkan di Galeri Seni Dan Ditonton Banyak Orang-Seorang artis panggung yang mengatakan melahirkan adalah "bentuk seni tertinggi" telah melahirkan bayi lelaki --di dalam galeri seni di New York City. Marni Kotak melahirkan pada pukul 10:17 waktu setempat, Selasa (25/10), kata Microscope Gallery di Brooklyn di dalam pernyataan singkat,

Bayi tersebut, katanya, memiliki panjang 21 inci dan berat 4,08 kilogram tapi galeri itu tak mengatakan berapa orang yang menyaksikan proses melahirkan tersebut atau memberi perincian lain. Satu rekaman video mengenai proses itu akan ditambahkan pada pameran mendatang galeri tersebut.

Artis yang berusia 36 tahun itu telah membuat pusat melahirkan di rumah di galeri tersebut, dengan mengubah ruangan jadi kamar tidur yang dihias dan diterangi lampu dengan tembok warna biru laut dan bantal yang dihiasi potret.

Selama potongan durasi The Birth of Baby X, yang dimulai pada 8 Oktober, Marni Kotak menghabiskan sebanyak mungkin waktu di galeri dengan berbicara dengan pengunjung mengenai menjadi ibu, seni dan masalah lain. Ia mengatakan mereka yang meninggalkan informasi kontak akan diberitahu ketika ia melahirkan.

Ia mulanya menduga sebanyak 15 orang menghadiri proses ia melahirkan. Marni Kotak, yang dilahirkan di Norwood, Massachusetts, mengatakan semua pertunjukannya terpusat pada pengalaman hidup setiap hari. Ia telah menghidupkan kembali peristiwa dari hidupnya selama lebih dari 10 tahun, termasuk kelahirannya sendiri dan pemakaman kakeknya. (sumber: republika.co.id)

noreply@blogger.com (Niponk Azka) 27 Oct, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/memuja-melahirkan-seniman-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog