Rabu, 19 Oktober 2011

Video Mesum Polisi Simpang Hulu


Ocimnet - Keluarga Besar Masyarakat Dayak Simpakng (KBMDS) dan Ikatan Mahasiswa Pelajar Banua Simpakng (IMPBS) yang berkedudukan di Kota Pontianak meminta Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menghukum seberat-beratnya kaum polisi yang diduga menjadi pelaku video mesum.

Baca juga Harga Mobil Honda Freed S Indonesia dan Kumpulan Pantun Terbaru.

Mereka juga meminta, oknum polisi itu dicabut keanggotaannya dari dinas kepolisan. Demikian pernyataan sikap Ketua KBMDS Livinus Prianidi dan Ketua IMPBS Robertus Robianto, Rabu (19/10/2011), menyikapi kasus video mesum yang memicu kemarahan massa hingga akhirnya terjadi pembakaran markas Polsek Simpang Hulu, rumah dinas kapolsek, dan asrama Senin siang.

Video Mesum Polisi Simpang HuluSalah seorang anggota Polsek Simpang Hulu diduga merupakan pemeran adegan video mesum bersama beberapa gadis Balai Berkuak pada 2009 dan videonya diketahui masyarakat Sabtu lalu.

Prianidi berharap, polisi jangan hanya melihat dan menonjolkan kasus pembakaran Polsek, tetapi lebih perhatikan pemicunya. "Kemarahan masyarakat dipicu oleh video mesum yang diduga dilakukan oleh oknum polisi itu," kata Prianidi.

Robianto menambahkan, mereka mendukung penyelesaian secara adat kasus video mesum itu. "Kami juga meminta jajaran kepolisian membuat permintaan maaf secara resmi melalui media massa, baik cetak maupun elektronik atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan salah satu anggotanya di Simpang Hulu," kata Robianto soal Video Mesum Polisi Simpang Hulu.

[via - regional.kompas.com]

Ali Munandar 19 Oct, 2011


--
Source: http://ocimnet.blogspot.com/2011/10/video-mesum-polisi-simpang-hulu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog