Kamis, 10 November 2011

Ahli: 11/11/11 Bukan Hari Baik Untuk Menikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
11-11-2011 bukan hari baik menikah-Banyak yang beranggapan 11-11-2011 merupakan tanggal baik untuk melangsungkan pernikahan. Namun, ahli mengatakan hal sebaliknya.

Di Amerika Serikat (AS), hari ini menjadi perayaan Hari Veteran karena jika ditulis secara nomor, hari ini menjadi 11/11/11. Tanggal ini pula terbukti menjadi tanggal besar bagi pernikahan.

Menurut ahli nomor Hans Decoz, memang terdengar baik namun sebenarnya tidak. "Energi '11' sangat berorientasi pada keluarga dan menciptakan konflik pada energi '8' yang sangat berorientasi pada finansial," katanya.

Alhasil, Decoz mengklaim, tanggal ini akan membawa kecenderungan pada posesif dan melodramatik.

"Perasaan kita akan mengambang ke permukaan bahkan bisa menjadi sangat buruk. Ketidaksepahaman kecil bisa berujung bencana besar jika tak hati-hati. Pastinya, jangan terlalu berurusan dengan uang jika tak diperlukan," katanya seperti dikutip HuffPost.

Menurutnya, numerologi bukan menjadi alasan nyata orang memilih tanggal ini untuk melangsungkan pernikahan. "Saya rasa mereka hanya ingin memilih tanggal yang mudah mereka ingat," tutupnya.(inilah.com)

noreply@blogger.com (Admin) 11 Nov, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/11/ahli-111111-bukan-hari-baik-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog