Berita > Home
>
KAI BANDARA E-TICKET
| Paycode #: 5835770783834 Booked On: 31-Jul-2025 08:31:56 Paid On: 31-Jul-2025 08:33:28 | |
PT Railink NPWP : 02.491.444.2-093.000 Gedung Tata Puri Lt.5 Jl. Tanjung Karang No. 3-4A. Jakarta Pusat - 10230 Tanggal Faktur: 31-Jul-2025 08:33:28 | ANSHARI KURNIAWAN 0853*****805 anshari.kurniawan@gmail.com | Terima kasih telah melakukan PEMBAYARAN Tiket KAI Bandara. Pembayaran ini dibebaskan dari PPN sesuai dengan Pasal 16B UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan. | |
Kode Pembayaran | 5835770783834 |
Kode Booking | E39MBB2 |
Status Pemesanan | PAID |
Jumlah Penumpang | 1 |
Batas Waktu Pembayaran | 31-Jul-2025 08:46:56 |
Informasi Perjalanan | Keterangan |
No. KA | 539 | Berangkat | YOGYAKARTA (YK) - 31-Jul-2025 11:03 | Tiba | YOGYAKARTA INT AIRPORT (YIA) - 31-Jul-2025 11:38 | |
Informasi Harga | Item |
Harga Tiket | Rp. 60000 |
Biaya Tambahan | Rp. 0 |
| Rp. 60000 |
Syarat dan Ketentuan:
- Penumpang dengan tujuan Bandara (Kualanamu / Yogyakarta Intl.) disarankan untuk berangkat dari Stasiun Asal minimal 2 (dua) jam sebelum jadwal penerbangan (khusus Penerbangan Internasional, minimal 3 (tiga) jam sebelum Jadwal Penerbangan);
- Penumpang dapat memasuki Peron Keberangkatan 15 (lima belas) menit sebelum Jadwal Keberangkatan KAI Bandara;
- Tiket/E-Ticket KAI Bandara hanya dapat digunakan sesuai dengan data yang tertera pada tiket (Jadwal KAl Bandara, Tanggal Berangkat, Stasiun Asal dan Stasiun Tujuan) dan merupakan akses masuk serta keluar Gerbang Keberangkatan dan Ketibaan;
- Apabila Penumpang turun di Stasiun yang tidak sesuai dengan Stasiun Tujuan dalam Tiket/E-Tiket KAI Bandara, tidak diperkenankan mengakses Gerbang Ketibaan dan akan didampingi Petugas untuk naik KAI Bandara (dengan mempertimbangkan ketersediaan kursi) menuju Stasiun sesuai dengan Stasiun Tujuan yang tertera dalam Tiket/E-Tiket KAI Bandara;
- Penumpang dengan usia di atas 3 (tiga) tahun dan atau tinggi badan 90 (Sembilan puluh) cm diwajibkan memiliki Tiket/E-Tiket KAI Bandara;
- Ketentuan barang bawaan setiap penumpang yang tidak dikenakan biaya tambahan adalah dengan berat maksimum 20 kg dan atau panjang maksimum 150 cm serta lebar maksimum 60 cm;
- Tarif Tiket/-Tiket KAI Bandara sudah termasuk asuransi penumpang;
- Kehilangan dan atau kerusakan fisik Tiket/E-Tiket KAI Bandara sepenuhnya adalah tanggung jawab Penumpang;
- Pembatalan tiket dapat dilakukan melalui melalui offline channel (mesin tiket otomatis) atau online channel (laman pemesanan/aplikasi) dengan ketentuan maksimum 120 (seratus dua puluh) menit sebelum Jadwal Keberangkatan yang telah dipilih;
- Pembatalan tiket dikenakan biaya administrasi sebesar 25% dari Harga Tiket KAI Bandara dengan pengembalian bea (refund) maksimum 30 (tiga puluh) Hari Kerja setelah dilakukan pembatalan Tiket/E-Tiket KAI Bandara;
- Pembatalan tiket tidak berlaku untuk seluruh Tiket Promo KAI Bandara;
- Dalam keadaan kahar/darurat operasional, pembelian Tiket KAI Bandara melalui channel internal PT RAILINK (offline dan online channel) akan diberikan pengembalian dan (refund) tanpa dikenakan biaya administrasi;
- Pembelian Tiket KAI Bandara melalui channel eksternal (Agen konvensional dan online travel) akan diberikan penggantian berupa voucher Tiket KAl Bandara senilai Harga Tiket yang tertera dalam pembelian dengan masa berlaku 30 (tiga puluh) hari setelah terjadinya keadaan kahar/darurat operasional;
- PT RAILINK hanya bertanggung jawab atas penggantian/pengembalian dana atas Tiket KAI Bandara;
- Resiko lainnya yang timbul disebabkan oleh pembelian Tiket/E-Tiket KAl Bandara yang tidak sesuai dengan ketentuan diatas, sepenuhnya adalah tanggung jawab penumpang;
Terms and Conditions:
- Passengers headed towards the airport (Soekarno Hatta / Kualanamu / Yogyakarta Intl.) are advised to depart with minimum of 2 (two) hours for domestic and 3 (three) hours for international flight before the flight departure;
- Boarding will commence 15 (fifteen) minutes before scheduled departure;
- Passengers gate access are granted through KAl Bandara's Tickets/E-Tickets and only applicable for the departure schedule and date, station of origin and destination as stated on the Tickets/E-Tickets;
- Passengers cannot access the exit gate at different station as stated on the Tickets/E-Tickets and will be asked to take the next available train to the correct destination;
- Children above 3 (three) years old or above 90 (ninety) centimeters will be charged with adult fares;
- Luggages and personal belongings are free of charge with the maximum weight of 20 (twenty) kg and with the maximum dimension of 150 cm by 60 cm;
- All of Tickets/E-Tickets fares are covered by passenger's insurance;
- The lost of KAl Bandara's Tickets/E-Tickets are passenger's responsibilities;
- Passengers are able to cancel or refund their Tickets/E-Tickets from the ticket vending machine or via reservation.railink.co.id 120 (one hundred and twenty) minutes before scheduled departure at the latest;
- Cancellation will be charged with an additional 25% fees from the fares. Refund will take an approximately 30 (thirty) working days after cancellation;
- Refund are not applicable for any promotional Tickets/E-Tickets;
- In case of Emergency/force majeure, Tickets/E-Tickets purchased via KAI Bandara's own channels will be applicable for a full refund without additional fees;
- In case of Emergency/force majeure, Tickets/E-Tickets purchased with other travel agents will be refunded with a KAI Bandara's voucher amount to the purchased fares with 30 (thirty) days of expiration date;
- PT RAILINK only responsible for KAI Bandara's Tickets/E-Tickets refund;
- KAI Bandara will not cover other risks associated with purchasing Tickets/E-Tickets outside this Terms and Conditions;
0 komentar:
Posting Komentar