Senin, 31 Oktober 2011

Dua Anak Indonesia Dilirik Akademi Sepakbola Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dua Anak Indonesia Dilirik Akademi Sepakbola Arsenal-Sejumlah pemain kelas dunia berhasil ditelurkan Akademi Sepakbola Arsenal. Kini ada dua bocah asal Indonesia yang tengah dilirik oleh akademi klub London itu.
Tony Adams, Martin Keown, Andy Cole, Ashley Cole, Cesc Fabregas dan Jack Wilshere adalah segelintir nama-nama pemain sepakbola era lalu dan masa kini, yang pernah mengenyam pendidikan sepakbola di akademi Arsenal.

Bukan tidak mungkin nantinya ada bocah Indonesia yang menjadi yunior dari para pemain ternama tersebut. Saat ini, setidaknya, ada dua nama pemain usia muda Indonesia yang akan dites untuk masuk Akademi Sepakbola Arsenal, yakni Rangga Pratama dan Nazarul Fahmi.

Kedua nama itu adalah pemain dari Tunas Garuda yang akhir pekan lalu menyambangi London dalam rangka berlatih di Arsenal Soccer Camp. Rangga dan Fahmi bahkan disebutkan ikut memperkuat tim Arsenal U-15 saat menghadapi Brighton & The Hove Albion dan Wycombe Wanderers, Jumat (28/10/2011) lalu.

Penampilan Rangga dan Fahmi boleh jadi dinilai cukup punya potensi sehingga keduanya diminta bertahan di London untuk diuji masuk ke Akademi Sepakbola Arsenal. Kemungkinan mereka akan berada di sana antara dua hingga enam minggu ke depan.

Permintaan agar Rangga dan Fahmi bertahan terjadi hanya beberapa menit sebelum rombongan bertolak ke Indonesia, Sabtu (29/10) malam waktu London. Tim pelatih Arsenal tiba-tiba meminta dua pemain itu tak ikut rombongan.

Rangga semulai ragu untuk bertahan. "Saya ingin belebaran (Idul Adha) di rumah. Tapi orangtua akhirnya mengizinkan saya," demikian Rangga seperti dikutip rilis yang diterima detikSport.

Fahmi juga kaget dan langsung menelepon ibunya. "Beliau menangis saat tahu saya diminta bertahan di Arsenal," katanya.

Selama di Arsenal, keduanya akan didampingi oleh staf pelatih Tunas Garuda Fanny Usup. (sumber: detik.com)

noreply@blogger.com (Admin) 31 Oct, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/dua-anak-indonesia-dilirik-akademi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog