Kamis, 10 November 2011

[JASAD SUAMI DISIMPAN] BERHARAP ARWAH AKAN KEMBALI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi : Orange

Seorangwanita asal Kolombia menyimpan jasad suaminya yang sudah wafat selamabeberapa bulan di rumahnya. Wanita ini berharap bisa menghidupkansuaminya kembali.


Alba Yacue,yang tinggal di Desa La Umbria, bagian selatan Kolombia, menyimpanjasad dari suaminya, Lucio Chacue, yang wafat pada usia 61 tahun dirumahnya. Alba menyembunyikan jasad itu dan menunggunya sampai arwahsuaminya kembali.


KelakuanAlba cukup membuat para warga curiga dan ketika seorang polisipenyelidik tiba di rumah Alba, mereka menemukan jasad Lucio di atasranjang.


"Jasaditu sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang amatmenyengat, namun Alba tetap bertahan dengan harapan, suaminya akanhidup kembali. Alba juga sudah menjanjikan kehidupan bagi suaminya,"demikian menurut Suratkabar La Nacion, seperti dikutip Orange.


SaatLucio wafat, Alba meminta Rumah Pemakaman La Paz untuk mengurus jenazahsuaminya dan mengembalikan jenazah Lucio karena Alba ingin Luciodikubur di halaman belakang rumahnya. 


"Selama40 tahun saya bekerja sebagai pengurus jenazah, saya tidak pernahmelihat kasus ini. Kasus ini membuat kami bingung," ujar pengurusjenazah, Evangelista Ome.



dedongkot-kotel 11 Nov, 2011


--
Source: http://dedongkot-kotel.blogspot.com/2011/11/jasad-suami-disimpan-berharap-arwah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog