Kamis, 13 Juni 2024

New Investment Opportunity on Electronic Indonesia Public Offering

Hi Anshari Kurniawan ,

Periode Book Building untuk Penawaran Umum Perdana PT Cipta Perdana Lancar Tbk telah dimulai. Jangan lewatkan kesempatan investasi ini ajukan minat anda sekarang.

Klik di sini untuk mengajukan pemesanan dan info selengkapnya.

PT Cipta Perdana Lancar Tbk adalah perusahaan manufaktur dengan fokus pada stamping dan assembling parts yang didirikan pada tahun 2009. Perseroan didirikan sebagai pengembangan dari usaha produsen komponen otomotif skala kecil milik Bapak Hamim sejak tahun 2007. Sejak didirikan, Perseroan telah menetapkan jejak kuat dalam industri manufaktur komponen otomotif. Awalnya berfokus pada produksi sparepart otomotif, Perseroan memperluas jangkauannya dengan berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001 pada 2011 dan menjalin kemitraan strategis dengan Yayasan Dharma Bakti Astra, anggota Astra Group, Pada 2016. langkah signifikan diambil dengan menjadi pemasok tier ke-2 dalam segmen kendaraan roda empat, kemudian memperluas posisinya sebagai pemasok tier ke-1 untuk Panasonic dan PT Mesin Isuzu Indonesia pada 2018.

Dorongan ekspansi perusahaan berlanjut di 2020 dengan akuisisi PT Usbersa Mitra Logam. yang memungkinkan ekspansi pabrik. Puncaknya terjadi pada 2022 dengan pembangunan pabrik dan kantor utama baru yang luasnya mencapai 23.603 m2. Mengantisipasi permintaan yang terus meningkat, perusahaan juga melanjutkan investasi pada 2023 dengan pembelian empat mesin stamping baru untuk meningkatkan kapasitas produksi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Saat ini, Perseroan fokus bergerak dibidang bidang Manufaktur Komponen Suku Cadang Otomotif, Elektronik dan Sanitasi.

Unsubscribe
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog