Rabu, 19 Juni 2024

New Investment Opportunity on Electronic Indonesia Public Offering

Hi Anshari Kurniawan ,

Periode Book Building untuk Penawaran Umum Perdana PT UBC Medical Indonesia Tbk telah dimulai. Jangan lewatkan kesempatan investasi ini ajukan minat anda sekarang.

Klik di sini untuk mengajukan pemesanan dan info selengkapnya.

PT UBC MEDICAL INDONESIA TBK ("Perseroan") merupakan suatu Perseroan Terbatas yang didirikan pada tanggal 9 Juni 2014 dan menjalankan kegiatan usaha sebagai distributor alat Kesehatan.

Pada tahun 2022 Perseroan terus mengembangkan bisnis dan intensitasnya dalam memasarkan produk kepada pelanggan segmen Pemerintahan. Dimulai dengan ditunjuknya Perseroan sebagai pemasok pemasok pada pengadaan alat screening bayi baru lahir di 7 Laboratorium Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan, dan dilanjutkan pada tahun 2023 oleh Direktorat Kesehatan Keluarga untuk program SHK (Skrining Hipotiroid Kongenital). Pada tahun 2023 juga Perseroan berhasil melakukan penjualan alat Kesehatan kepada Dirjen P2PTM (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular) dalam rangka program screening HPV atau kanker serviks, dan Dirjen P2PML (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung) dalam rangka program screening TB untuk Indonesia bebas TB 2030.

Guna meningkatkan eksistensinya, Perseroan secara aktif bekerjasama, dan melakukan edukasi bersama pemerintah, petugas kesehatan pemerintah dan swasta, serta masyarakat umum tentang pentingnya deteksi dini penyakit menular dan penyakit bawaan. Sampai dengan saat ini, kegiatan usaha Perseroan berfokus dalam menyediakan alat kesehatan diagnostik untuk kebutuhan laboratorium, termasuk sistem immunoassay, molekuler, urinalisis, dan diagnostik cepat - yang kesemuanya dikonsolidasikan untuk menjadi solusi terintegrasi. Dan berdasarkan pengalamannya terlibat dalam proyek Kesehatan Pemerintah, Perseroan saat ini memiliki reputasi di pasar alat kesehatan sebagai salah satu pemasok unggulan untuk produk skrining bayi baru lahir dan infeksi tuberkulosis laten (ILTB). 

Perseroan saat ini ditunjuk sebagai distributor berdasarkan  Letter of Authorization dari prinsipal-prinsipal yang merupakan produsen bioteknologi dari Negara-negara Maju yang antara lain: Amerika Serikat, Jepang, dan Cina dalam memberikan teknologi terbaik untuk laboratorium di seluruh Indonesia. Perseroan memperoleh Letter of Authorization antara lain dari: Qiagen GmbH, Nipro Corporation dan Sansure Biotech Inc. dimana ketiganya adalah perusahaan bioteknologi internasional yang telah bereputasi. 

Sebagai informasi Qiagen  adalah perusahaan pelopor bioteknologi dari Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1980, Nipro Corporation adalah perusahaan manufaktur peralatan medis Jepang yang berdiri tahun 1954, dan terdaftar di Bursa Saham Tokyo dan Osaka Securities Exchange, serta Sansure adalah penyedia jasa diagnostic invitro terintegrasi dari china yang telah berdiri sejak tahun 2008. 

Selain itu guna memanfaatkan kebijakan Pemerintah yang mendorong pemenuhan alat kesehatan dalam negeri melalui produksi lokal dan peningkatan tingkat kandungan dalam negeri, Perseroan mendirikan Perusahaan Anak yaitu PT Esora Medika Indonesia pada tahun 2023, dimana kedepannya Perusahaan Anak akan memproduksi alat-alat Kesehatan penunjang kebutuhan laboratorium.  

Unsubscribe
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog