Senin, 31 Oktober 2011

Kaget…Iklan Kawasaki ZX-6R Nongol Di TV One

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Kawasaki ZX-6R 2011

Ketika sedang sarapan di kantor sekitar jam 8 pagi tadi sambil ngobrol bersama 3 orang kawan, tiba-tiba ada iklan Kawasaki ZX-6R muncul di TV berikut bro M. Fadli. Wuah…ane pun segera mendekat dan terkesima. Kawan kantor pun tidak heran..maklum mereka tahu ane adalah bike enthusiast.

Obrolan pun berlanjut mengenai dunia motor di Indonesia. Seorang kawan langsung beropini "Ah, kalau gue naik motor kaya gitu pasti berat dan susah gerak di kemacetan", adalagi kawan yang bilang "Bisa pegel gue naik motor sport". Komentar kaget pun datang ketika ane beritahu harga Kawasaki Ninja ZX-6R adalah Rp 200-an juta (kalau gak salah Rp 215.000.000,- yah…CMIIW). Komentar pun datang lagi.."Gilee..bisa dapat Innova sebiji tuh".

"Lantas kenapa ente doyan banget sama dunia moge ben..?" tanya seorang kawan..?

"Yah, kenikmatan naik motor itu priceless bro.." jawab ane singkat..

***

Sekarang saatnya beropini..hehehe…

Itulah tipikal mindset pemakai motor di Indonesia. Bayangan akan kemacetan selalu menghantui dan semakin mengkerdilkan hasrat untuk memiliki moge atau motor yang berukuran besar. Lepas dari taraf ekonomi pastinya, karena ane tahu persis, kawan-kawan ane ini bukan orang yang sulit melepaskan uang seharga ZX-6R, tapi mindset mereka masih saja seperti pengguna jalan pada umumnya.

Sedikit mengulas Kawasaki. Penasaran juga nih dengan kemunculan ZX-6R..Apakah Kawasaki bermaksud menantang Ducati yang sudah lebih dulu tayang iklan dengan 696 dan sekarang 795 nya..? Ataukah penegasan citra bahwa Kawasaki tak terlalu memusingkan penjualan dan fokus kepada motor-motor premium…? Ini terlihat dari iklannya yang bisu, bahkan tak terdengar suara narasi sedikitpun.

Anyway…tanpa bermaksud jadi fanboys, ane cukup bangga menjadi salah satu konsumen Kawasaki, masih peduli terhadap "kelas" dan kualitas produk yang mereka hasilkan dan tidak sekedar keruk untung sebanyak-banyaknya namun produk yang dihasilkan "biasa banget". Oh iya. ada yang tahu link iklan itu di Youtube, karena ane cuma bisa menemukan iklan ini..yang pastinya bukan tayang di Indonesia.










dedongkot-kotel 31 Oct, 2011


--
Source: http://dedongkot-kotel.blogspot.com/2011/10/kagetiklan-kawasaki-zx-6r-nongol-di-tv.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog