Senin, 31 Oktober 2011

Pak Polisi BM…Itu Ban Beli Sendiri Atau Dibeliin…?? 26 10 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Pak Polisi BM...bawa ban nih yee...

Ketika sedang boring menunggu lampu merah, eeh…tiba-tiba dari sebelah kiri lewatlah seorang Polantas BM (Brigade Motor) bermotor Yamaha XJ900 Police yang sedang menggondol membawa dua buah ban baru yang disinyalir untuk mengganti ban motor dinasnya yang ane lihat sudah mulai botak. Oh iya..ban motor XJ900 Police itu menggunakan Bridgestone Battlax BT-45 yang disinyalir berukuran 110/70 (depan) dan 150/70 (belakang)..hehehe, maklum ane suka ngintipin jeroan motor-motor BM..

Setelah Pak polisi berlalu ane lantas teringat perkataan seorang Polantas yang pernah ane temui. Beliau mengatakan bahwa Polantas BM itu mayoritas mengganti sendiri spareparts dan bahkan pemeliharaan, seperti oli dan minyak rem motornya. Bahkan untuk mengisi BBM saja seringkali harus merogoh kocek sendiri karena perbekalan dari kantornya tidak mencukupi… Hmmm..kira-kira konsumsi BBM motor 900 cc sehari itu berapa ya..?

Well..entah benar tidaknya berita itu tentu saja perlu diklarifikasi, yang jelas ane masih penasaran dengan merk dan jenis ban yang dibawa oleh pak Polisi, dan apakah ia beli sendiri atau dibelikan oleh kantornya. Yang jelas itu bukan merk Bridgestone lhoo..


Ban Apakah Itu...??

Kenapa gak diganti dengan Bridgestone juga ya…??


dedongkot-kotel 31 Oct, 2011


--
Source: http://dedongkot-kotel.blogspot.com/2011/10/pak-polisi-bmitu-ban-beli-sendiri-atau.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog