Senin, 31 Oktober 2011

Live Photos dari Lokasi Kecelakaan Beton Busway, KemenHub dan KemenPU Monitooor…??

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


bekas tabrakan (pad bagian yang gompal)


pandangan ke arah patahan

Silakan simak foto-foto hasil jepretan bro Olis yang kebetulan tinggal dekat lokasi dan dengan segera mengambil gambar TKP yang masih segar.

Gak perlu tedeng aling-aling dan basa-basi. Kali ini tamparan ane tujukan kepada Departemen Pekerjaan Umum dan juga Departemen Perhubungan. Bagaimana ini proyek ente bisa bikin celaka pengguna jalan…??

Kebetulan pula WamenHub, Pak Bambang Susantono alias boss Abeng adalah rekan ane di kepengurusan Alumni Sipil ITB, alumni Sipil 1982 ini adalah ketua ALSI ITB. Juga Wamen PU, boss Hermanto Dardak juga alumni Sipil ITB angkatan 1975 dan aktif di Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang kini tengah berkampanye ria mencalonkan diri menjadi ketua Ikatan Alumni ITB (IA-ITB)…Gimana nih boss…??

Dari sudut pandang ane, jabatan ente kan memadai untuk take action..tolong dong segera disikapi ini pembangunan jalur busway di Jl. Ngurah Rai…jangan sampai makan korban lagi deeegh..plus itu dibantu juga korban celakanya..pihak kementrian ente kudu tanggung jawab..Okeh boss…!!


lokasi kejadian di Jl. Gusti Ngurah Rai, Bekasi


malam ini baru ditandai



dedongkot-kotel 31 Oct, 2011


--
Source: http://dedongkot-kotel.blogspot.com/2011/10/live-photos-dari-lokasi-kecelakaan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita Unik dan Aneh di Dunia Copyright © 2010 Designed by Dwi Isnein Evian Syah.Own Blog